Kamis, 17 Juli 2014

Selalu ada Rasa di PATI

PATI itu enak banget ternyata apalagi kalau instrukturnya baik dan ramah makin betah dan pengen berlama-lama deh di Lab. Setiap pertemuan pasti ada tugas dan evaluasi yang harus dikerjakan. Waktu awal-awal gitu pasti selalu bingung dan deg-degan, tapi lama-lama juga terbiasa bahkan sampai udah hafal jawabannya karena sering ngerjain evaluasi.

Terkadang di tahap awal evaluasi nilainya lumayan jelek sih. setelah tahap kedua insyaallah lebih baik. Syukur dah kalau memang tahap pertama nilainya diatas 90. Lebih seru itu ngerjain evaluasi bareng temen-temen di kampus. Apalagi jam setengah sembilan gitu.

Waktu pelatihan perhatikan instrukturnya saat pelajaran dimulai. apa yang diajarkan oleh instrukturnya itu yang keluar dalam evaluasi. Sebelum mengerjakan evaluasi, lebih baik baca buku dulu. Kalau tugas blog itu agak bingung sih. Bingung mau nulis apa meskipun tema sudah ditentukan. Kalau aku sih apa adanya aja yang ada di pikiranku daripada nggak ngerjain hehehe. Usahakan kalau ada tugas segera di kerjakan biar nggak numpuk hehehe. Kalau numpuk makin bingung dan sampai begadang seperti pengalaman temenku. tapi, itu lebay banget sih jam 5 baru tidur. Padahal ya nggak gitu-gitu amat. Jadi, ya tergantung yang menjalankan aja sih rasanya gimana PATI pasti selalu ada rasa hahaha.

Jangan lupa kenalan juga dengan teman-teman sekelas biar lebih akrab dan sharing tentang tugas-tugas yang di berikan. Sudah itu aja dulu yah. BYE~ Selamat tidur~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar